Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

7 Strategi agar Passion Anda Kuat

Jumat, 13 April 2012


Passion-Poster-C10087948Passion merupakan emosi ataupun hasrat yang sangat kuat serta penuh antusiasme. Passion ini merupakan motivator yang cukup bagus dan dapat Anda gunakan untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan. Sebab, passion dapat dikatakan sebagai gabungan dari minat, bakat serta kekuatan Anda. Sebagai contoh, seseorang punya passion di bidang menulis. Ia akan sangat bersemangat dan menikmati aktifitas yang menjadi passionnya tersebut. Contoh lain adalah di bidang marketing, bidang olah raga seperti sepak bola ataupun bidang seni seperti design.
Berikut tujuh strategi agar passion Anda kuat:
1. Kenali di mana passion Anda!
2. Terjemahkan passion ke dalam visi, goal dan impian yang sesuai dengan passion Anda.
3. Perbaharui komitmen terhadap visi, goal, dan impian Anda secara berkala.
4. Kontrol lingkungan Anda. Pilih yang positif dan mendukung passion Anda.
5. Awasi self-talk. Jangan biarkan beropini dan bersikap negatif terhadap diri sendiri.
6. Hadapi ketakutan dan masalah. Hanya dengan menghadapi ketakutan, tantangan dan masalah, Anda bisa menyelesaikan dan mendapatkan kepuasan dari sana. Sebaliknya, jika Anda lari, menghindar atau menolak, Anda secara tidak sadar telah menumpuk mental kegagalan dalam diri Anda.
7. Rayakan dan hargai diri sendiri. Setiap Anda mewujudkan goal-goal kecil ataupun meraih prestasi, rayakan dan perkuat secara positif dengan memberi reward positif terhadap diri sendiri.
Itulah tujuh tips praktis agar passion Anda tetap kuat. Jadi, tunggu apa lagi?
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.