Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

Menjaga Kemurnian Ayat 1000 Dinar

Minggu, 17 November 2013

Kesalahpahaman mengamalkan ayat 1000 dinar

Apabila Anda ingin Amalan Kekayaan yang berfungsi sebagai "Ilmu Pesugihan Islam", maka Ayat Seribu Dinar adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda.
Dengan membaca Ayat Seribu Dinar sesuai cara tertentu, maka jalan rezeki Anda akan terbuka lebar. Atas kehendak Allah SWT, Kehidupan Anda akan berkelimpahan dengan uang, kekayaan, kesejahteraan dan kemakmuran. Kekayaan datang dengan mudah kepada Anda melalui berbagai cara yang halal. Sayangnya, tidak semua orang mengamalkan Ayat Seribu Dinar secara benar. Oleh karena itu, Anda membutuhkan bimbingan seorang guru agar tahu cara yang benar dan berkah.
 
Apa itu Ayat Seribu Dinar?
Ayat Seribu Dinar adalah ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya. Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.
 
Amalan Kekayaan berupa Ayat Seribu Dinar yang diajarkan oleh Ustadz Masrukhan sangat mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Tidak perlu puasa, tidak perlu ritual yang berat, tidak ada pantangan khusus, tanpa efek samping, sangat aman dan sudah pasti halal. Kekayaan berlimpah yang Anda dapatkan berasal dari sumber yang halal dan wajar.
 
Yang dimaksud dengan Ayat Seribu Dinar adalah surat Ath Thalaaq ayat 2-3. Disebut demikian karena dalam kedua ayat ini terkandung berkah kerezekian yang maha dahsyat, sehingga siapapun yang secara khusus mengamalkannya akan dianugerahi kekayaan  materi yang berlimpah dan kemudahan dalam segala usaha. Adapun arti bacaan surat Ath Thalaaq ayat 2-3 adalah sebagai  berikut:
 
“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”
 
Ada kisah menarik di balik penamaan Ayat Seribu Dinar. Yaitu kisah tentang seorang pedagang yang dalam mimpinya didatangi oleh Nabi Khidir a.s. Beliau memerintahkan si pedagang agar mengeluarkan sedekah sebesar seribu dinar emas kepada fakir miskin. Setelah sedekah ini ditunaikan, Nabi Khidir kembali datang lewat mimpi untuk mengajarkan ayat-ayat suci kepada pedagang tadi guna diamalkan setiap hari agar ia terhindar dari bahaya dan malapetaka.  
 
Suatu ketika sang pedagang pergi berlayar ke tanah seberang sambil membawa harta kekayaannya. Di tengah pelayaran tersebut kapal yang ia tumpangi hancur lebur diterjang badai dan dialah satu-satunya orang yang selamat dari musibah ini. Bukan hanya menjadi satu-satunya korban selamat, si pedagang ternyata terdampar di daratan seberang bersama seluruh harta kekayaan yang dibawanya. Ada yang mengatakan kisah seribu dinar berakhir sampai disini, namun ada pula versi cerita yang mengisahkan bahwa si pedagang di kemudian hari menjadi raja di tanah baru tempat ia selamat dari marabahaya. Subhanallah…
 
Dari cerita tersebutlah muncul nama Ayat Seribu Dinar yang kita kenal hingga sekarang, tak lain dan tak bukan karena ayat yang diajarkan oleh Nabi Khidir a.s. pada si pedagang tadi adalah ayat kedua dan ketiga dari QS. Ath Thalaaq. Selanjutnya sebagaimana disebutkan dalam dua ayat diatas, pengamal Ayat Seribu Dinar akan diberi jalan keluar dari tiap kesulitan yang dihadapinya, diberi rizki dari sumber yang tak terduga dan dicukupkan segala kebutuhannya. Maka secara ringkas ada tiga hal yang dijanjikan Allah SWT lewat surat Ath Thalaaq ayat 2-3, yaitu rezeki, keselamatan dan kemudahan.
 
Rezeki
Sesuai sebutannya, Amalan Ayat Seribu Dinar adalah kunci spiritual untuk mendapatkan rezeki yang  melimpah dan kekayaan tanpa batas. Rezeki yang dimaksud bukan hanya sebatas materi semata, meskipun kebanyakan orang cenderung mengidentikkan kata rezeki dengan harta. Sebenarnya, segala sesuatu yang diberikan Allah kepada manusia adalah rezeki, termasuk ilmu, umur, kesehatan dan kekayaan. Dengan demikian boleh dibilang bahwa harta hanyalah salah satu atau sebagian kecil dari keseluruhan rezeki yang akan Anda dapatkan apabila mau secara tekun mengamalkan Amalan Ayat Seribu Dinar. Satu yang perlu Anda ingat, yakni tetaplah sisihkan sebagian rezeki yang Anda dapat untuk disedekahkan kepada mereka yang berhak.  
 
Keselamatan
Selain kelimpahan rezeki, seseorang yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar juga akan diberkahi dengan keselamatan, atau paling tidak diringankan bebannya ketika menghadapi suatu musibah. Musibah sendiri adalah segala sesuatu yang kejadiannya tidak diinginkan oleh manusia, termasuk kecelakaan lalu lintas dan bencana alam. Berkah keselamatan Ayat Seribu Dinar tidak hanya melingkupi keselamatan dunia, namun juga mencakup keselamatan akhirat pengamalnya nanti.
 
Kemudahan
Sedangkan makna kemudahan yang disebut dalam ayat ketiga QS. Ath Thalaaq merujuk pada terselesaikannya segala urusan dengan lancar dan terpenuhinya semua kebutuhan seorang hamba yang tawakal selama hidup di dunia. Sifat tawakal atau berserah diri kepada Allah adalah sangat penting, sebab dengan tawakal kita dapat menghilangkan keputusasaan, depresi, stress dan tekanan batin lainnya. Namun perlu pula diingat bahwa  usaha tanpa doa adalah kesombongan dan doa tanpa usaha adalah omong kosong. Maka pandanglah tawakal sebagai upaya berserah diri kepada Allah, dengan diiringi keyakinan bahwa apa yang akan kita peroleh dari usaha kita itu adalah yang terbaik menurut Allah dan tentunya adalah yang terbaik juga untuk kita. Insyaallah, segala niatan mulia Anda akan terlaksana dan keinginan yang bermanfaat akan terwujud dengan ridho Allah SWT.
 
Makna Ayat Seribu Dinar pada dasarnya adalah semacam penegasan akan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Maka dari itu modal utama yang wajib kita miliki untuk mendapatkan khasiat Amalan Seribu Dinar adalah taqwa dan tawakal. Keduanya merupakan kunci menggapai kesuksesan besar dalam hidup ini.
 
Dengan ketaqwaan, seluruh potensi manusia akan tergali dengan maksimal. Baik potensi hati, akal, intuisi, fisik dan potensi-potensi lainnya untuk mengelola dan mengembangkan sumber daya alam demi kesejahteraan dan hajat hidup banyak orang. Sedangkan tawakal yang merupakan kunci kedua adalah tawakal dalam arti kata aktif, bukan tawakal dalam arti kepasrahan yang pasif. Berserah diri kepada Allah bukan berarti hanya menunggu suratan takdir tanpa usaha dan kerja keras. Justru sebaliknya, tawakal berarti berjuang dan  mendayagunakan segala kemampuan kita untuk meraih suatu tujuan, tentunya dengan keyakinan penuh bahwa apapun hasil yang kita dapat adalah pemberian Allah, dan pemberian Allah selalu merupakan hal yang terbaik bagi kita.
 
Di jaman yang serba materialistis seperti sekarang, tak jarang orang dengan mudahnya terseret arus persaingan dan globalisasi yang membuat banyak dari kita terpuruk dalam persoalan finansial. Sulitnya hidup di era yang serba mahal memaksa sebagian orang untuk mencari pinjaman dan berakhir terlilit hutang  dalam jumlah besar. Mereka yang merasa tak lagi punya jalan keluar akhirnya memilih untuk mencari solusi dengan jalan pintas. Mencuri, misalnya. Atau merampok dan melakukan penipuan.
 
Padahal jika kita mau mendekatkan diri pada Allah SWT, bukan tidak mungkin jalan keluar akan muncul dari sumber yang barangkali tidak kita perhitungkan sebelumnya. Yang diperlukan hanyalah tawakal, berpasrah diri pada Allah SWT  sambil tanpa henti terus berusaha di jalan yang halal dan benar demi kebaikan kita sendiri. Insyaallah, serumit apapun persoalan keuangan yang saat ini Anda hadapi akan terselesaikan dengan mudahnya. Gunakanlah Amalan Seribu Dinar sebagai tirakat Anda dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta. Mohonlah bantuan-Nya, niscaya serumit dan seterperosok apapun posisi Anda saat ini, Anda akan bangkit dan mendapat limpahan berkah yang sebelumnya tidak pernah Anda kira.
 
Ayat Seribu Dinar
 
Kedahsyatan Amalan Ayat Seribu Dinar dapat Anda buktikan sendiri, dengan ketentuan bahwa Anda harus membacanya secara istiqomah dan mengamalkan kandungan maknanya sebagai dorongan untuk selalu bertakwa dan bertawakal serta mengimani takdir Allah dengan pengertian yang benar. Bukan sekedar membaca tanpa memahami dan  mengamalkan apa yang terkandung dalam maknanya. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan pertolongan dalam setiap masalah yang Anda hadapi, memberi ketenangan dan kepuasan batin serta memberikan rezeki berlimpah dari jalan yang tidak pernah Anda sangka sebelumnya.
 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Amalan Kekayaan "Ayat Seribu Dinar", tidaklah cukup hanya dengan membaca atau memajang tulisannya di dinding rumah. Ada cara-cara khusus untuk mengamalkan, dan yang terpenting adalah sikap dari orang yang mengamalkan.
 
Apabila kita istiqomah mengamalkan Ayat Seribu Dinar, segala keberkahan yang dijanjikan Allah lewat QS. Ath Thalaaq ayat 2-3 akan kita peroleh tanpa harus memajang kaligrafi ataupun maneki neko di tempat usaha kita. Insyaallah, usaha apapun yang Anda tekuni akan ramai dikunjungi pembeli. Pelanggan yang datang jumlahnya berlipat-lipat, begitu juga dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Semua hutang atau pinjaman modal akan segera terbayar, maka tak heran jika Amalan Seribu Dinar kerap disebut-sebut sangat cocok diamalkan oleh mereka yang tengah bermasalah secara finansial atau bahkan terbelit hutang.
 
Rasulullah pernah berkata bahwa dari 10 jalan rezeki yang ada, sembilan diantaranya berasal dari bidang perniagaan. Maka dari itu banyak sekali orang yang lebih tertarik untuk membuka usaha mereka sendiri daripada harus makan gaji/upah setiap bulannya. Banyaknya orang yang  memutuskan untuk menjadi usahawan berbanding lurus dengan jumlah orang yang mencari pelarisan dagang. Dari jumlah pencari pelarisan tersebut tidak sedikit yang menjadi gelap mata hanya karena ingin dagangannya laku atau karena tengah dirundung persoalan keuangan hingga memilih untuk mengambil jalan pintas lewat praktek pesugihan. Bahkan ada juga sebagian dari mereka yang sampai tega mengorbankan anggota keluarga sendiri sebagai tumbal.
 
Akan lebih barokah dan bermanfaat jika kita mencari berkah pelarisan di jalan yang diridhoi Allah SWT. Karena dengan demikian kekayaan yang kita miliki bukan hanya akan menjadi berkah bagi kita saja, tapi juga bagi mereka yang berada di sekeliling kita. Semakin besar usaha yang Anda rintis, akan semakin banyak pula orang di sekitar Anda yang akan terbantu secara ekonomi. Jadikanlah Amalan Seribu Dinar sebagai ikhtiar atau usaha spiritual Anda, bukan hanya dalam hal mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga dalam upaya memuliakan orang-orang yang kita sayangi dengan kecukupan rezeki yang halal. Dengan seizin Allah SWT, Amalan Seribu Dinar yang Anda mulai hari ini akan menjadi ladang amal Anda di kemudian hari.
 
Terdorong oleh kecintaan terhadap ilmu spiritual dan keinginan untuk membantu sesama, lewat situs ini  akan mengajarkan Amalan Kekayaan, Ayat Seribu Dinar sekaligus menjadi pembimbing  Anda dalam usaha mendekatkan diri dan memperoleh rizki yang bukan hanya berlimpah, namun juga barokah.  adalah konsultan spiritual sekaligus guru ilmu hikmah yang telah berpengalaman menuntun begitu banyak muridnya lewat Asosiasi Parapsikologi Nusantara, sebuah institusi non-formal yang beliau dirikan untuk mengkaji fenomena spiritual dan supranatural, baik dari sudut pandang tradisional maupun modern. Terlepas dari niatan untuk berbagi ilmu,  juga merasa bahwa telah menjadi kewajibannya untuk membantu para pemburu rezeki agar tidak terjerumus ke dalam praktek-praktek sesat yang berakibat merugikan.
 
Dengan mengamalkan Amalan Seribu Dinar, dari dalam diri kita akan muncul gerak perubahan. 

Syaratnya adalah kita harus membarengi usaha batin ini dengan usaha nyata, jangan hanya membaca amalan tanpa mengkaji dan mengamalkan kandungan isinya. Apalagi malah menggantungkan diri pada sebuah amalan tanpa bekerja keras dan justru berpangku tangan menunggu rezeki datang seperti durian runtuh. Sebab Allah tidak mungkin mengubah nasib suatu kaum, kecuali jika kaum tersebut mau berusaha. Hidup adalah perjuangan, maka seimbangkanlah perjuangan lahir dengan perjuangan batin kita. Sebaliknya, perjuangan batin tidak akan membuahkan hasil apa-apa jika kita tidak mengimbanginya dengan perjuangan lahir yang sama keras.
 
Selain mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah, semoga dengan mengamalkan Amalan Seribu Dinar ini kesadaran ilmu, amal dan sosial kita akan tumbuh. Sehingga kita bisa menjadi cermin dan motivasi bagi orang-orang di sekeliling kita untuk beribadah dan berinteraksi sesuai nilai-nilai agama, serta secara konsisten bertakwa dan bertawakal kepada Allah SWT. Amin.

Ayat Seribu Dinar akan Berkah jika diamalkan untuk ketakwaan bukan sekedar sebagai "Pesugihan Islam"
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.