Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

Obat Sakit Kencing

Sabtu, 30 Juni 2012

Jika Kencing Terasa Sakit | Obat Kencing Terasa Sakit | Penyebab Jika Kencing Terasa Sakit | Saluran Jika Kencing Terasa Sakit | Ramuan Obat Tradisional 


Apabila anda merasakan sakit ketika mau kencing dan juga disertai dengan sakit pinggang, terutama sekali bila mungkin anda bangun karena sudah duduk terlalu lama.

Pinggang rasanya sakit sekali, jangan khawatir selain obat yang dijual banyak diwarung-warung atau toko-toko obat, Obat Kencing Terasa Sakit dapat juga dilakukan dengan meramunya sendiri.

Nah, penyembuhan dengan menggunakan ramuan jamu tradisional dapat sangat mudah untuk anda lakukan sendiri dirumah anda, karena carananya tidak begitu susah.

Seperti apa saja langkah dan juga apa saja bahan-bahannya? berikut dibawah ini:

Ambilah 10 lembar daun pecah beling (keji beling). Anda tidak perlu bingung, karena daun ini mudah didapat, biasanya tumbuh diberbagai tempat. Kemudian rebuslah daun itu dengan sepanci kecil air. Biarkan sampai mendidih benar, lalu angkatlah dari atas api.

Setelah itu dinginkan dulu kira-kira 2 jam barulah air rebusan daun pecah beling itu diminum segelas setiap pagi, siang dan sore. Tetapi untuk besoknya, anda anda harus merebus lagi daun pecah beling yang baru sebanyak 10 lembar lagi.

Lakukanlah setiap hari meminum air rebusan ini, niscaya pinggang anda akan kuat dan tak terasa sakit lagi, begitupun dengan kencing anda akan lancar tanpa ada rasa sakit yang timbul lagi.Sumber: Buku "Pengobatan dengan herbal dan pijat refleksi".
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.