Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan

Kamis, 03 Januari 2013


Badai adalah fenoma alam yang mencengangkan manusia, terutama bagi yang pernah mengalaminya. Mungkin sedikit orang saja yang pernah merasakan dasyatnya badai secara langsung.

desain-badaiKini pengalaman merasakan badai dapat dirasakan di dalam gedung. Adalah seniman chris Klapper dan Patrick Gallagher yang telah membuat sebuah replika badai yang menakjubkan.
‘simfoni dalam d minor’ adalah audio interaktif dan instalasi video yang dipakai dalam karya seni badai ini.
Proyek ini ditandai dengan badai yang terkandung dalam karya yang berbentuk silinder yang memiliki panjang 40 kaki dan digantung dengan ketinggian sekitar 4 meter.
desain badai 3 Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
Alat badai ini bisa diaktifkan dengan sentuhan tangan. Penampil simfoni guntur – hiruk-pikuk suara angin, hujan dan petir-yang merambat memberikan suasa yang menegangkan.
Pendulum silinder raksasa ini diterangi oleh proyeksi video yang di abstraksi aktif  sehingga bisa menampilkan tetesan air dan nebuli yang bergerak lambat.
Karya berskala besar ini dibuat dengan menggunakan resin cor, baja, suara dan gambar bergerak untuk membuat keadaan yang bersesuaian dengan badai sesungguhnya, dengan komposisi musik aleatoric semakin memberikan suara yang menggelegar seperti guntur dan petir.
desain badai 1 Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
desain badai 5 Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
desain badai 6 Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
desain badai 2 Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
desain badai Karya Desain Badai Interaktif Yang Mencengangkan
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.