Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

Menakjubkan! Foto ‘Mata Tuhan’ Dikeluarkan Oleh NASA

Kamis, 03 Januari 2013


helix-nebula-Nasa

Luar angkasa selalu menyimpan misteri bagi pengetahuan manusia. Satu temuan terbaru di angkasa dapat menarik perhatian kita semua. Belum lama ini, penduduk dunia kembali dibuat kagum dengan gambar ‘mata Tuhan’ yang dikeluarkan oleh NASA.

Menurut penjelasan dari phak NASA, dua teleskopnya telah berhasil menangkap gambar Helix Nebula. Nebula ini diperkirakan berjarak 650 tahun cahaya dari planet kita. Dan mempunyai warna biru tua yang mendominasi serta sejumlah warna lainnya di sekitarnya.
helix nebula biru Menakjubkan! Foto Mata Tuhan Dikeluarkan Oleh NASA
Foto dari Helix Nebula berbentuk sangat mirip dengan mata manusia, sehingga dapat digambarkan sebuah mata besar yang mengawasi alam semesta. Para ilmuan yang bekerja di NASA menjuluki gambar menarik ini dengan nama ‘mata Tuhan’.
helix nebula mata tuhan Menakjubkan! Foto Mata Tuhan Dikeluarkan Oleh NASA
Seorang ilmuan dari NASA mengatakan bahwa bintang kecil yang berada di posisi tengah Helix Nebula berukuran seperti planet bumi. Bintang itulah yang mengeluarkan radiasi ultraviolet, dan menjadikan gas disekitarnya menyala dengan terang.
helix nebula besar Menakjubkan! Foto Mata Tuhan Dikeluarkan Oleh NASA
helix nebula ilustrasi Menakjubkan! Foto Mata Tuhan Dikeluarkan Oleh NASA
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.