Master Trainer Community

Master Trainer Community
Hanya Yang Terbaik Yang Layak Tampil Di Sini
News Update :

Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD

Kamis, 03 Januari 2013


karya-seni-bercahaya

Seniman Bruce Munro telah membuat beberapa instalasi bercahaya spektakuler dengan meletakkan ribuan CD di atas dasar hotel Waddesdon, sebuah chateau bergaya Prancis yang indah di Inggris.

Dua karya seni kolosal, dijuluki Cahaya Malaikat dan Bulan Biru, keduanya dirancang dengan susunan yang berbeda. Desainnya dibuat sederhana namun sangat baik untuk menciptakan efek atmosfer.
Karyanya dibuat sebagai bagian dari dekorasi meriah hotel dengan tema tradisi dan sastra Inggris. Karya desain ini diterangi cahaya yang berwarna biru mempesona sehingga terlihat sangat dinamis dengan kebun Buckinghamshire yang bersemi sepanjang musim liburan.
Cahaya Malaikat dibuat dari sekitar 50.000 CD yang ditempatkan dalam sebuah lingkaran di depan hotel sebagai pintu masuk menyilaukan. Instalasi itu memakai energi baterai yang disalurkan ke lentera lilin LED untuk tetap berkilau sepanjang malam.
karya seni bercahaya4 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD
Munro menggunakan teknik yang berbeda untuk membuat Blue Moon pada Platter, di mana ia menata ribuan CD ke tepi ampiteater mempunyai ukuran 28 meter. Di tengah susunan ribuan keping CD ia menempatkan ‘Moon’.
‘Moon’ dibuat dari lampu optik yang bersinar dengan cahaya biru yang dipancarkan di seluruh CD. Instalasi spektakular ini dipadu dengan lagu yang bertema bulan, sebuah perpaduan sempurna.
karya seni bercahaya1 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD
karya seni bercahaya2 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD
karya seni bercahaya3 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD
karya seni bercahaya5 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD
karya seni bercahaya6 Karya Seni Spektakuler Bercahaya Dari 50.000 CD


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Komunitas Trainer Internasional 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.